SMAN 48 , the MY NEW SCHOOL

16:59

Holla amigos, sudah lama gue gak ngeblogging lagi hehehe. Kali ini saya mau cerita tentang sekolah baru saya, hohoho. Coba tebak apa nama sekolah baru saya? *pertanyaan gak penting*


YA BENAR! SMAN 48 Jakarta! Bakakakk. Sekilas tentang sekolah ini : terletak di Jl.Pinang Ranti II Taman Mini Makasar (seberang Tamini Square), Jakarta Timur. Sekolah ini didirikan tahun 1967 (beda 3 taon lebih muda dari nyokap saya bwahaha -_-") Berarti emang udah cukup lama umurnya. Ada 8 kelas tiap angkatan, 5 kelas IPA dan 3 kelas SOS *kecuali kelas X pastinya. Mengenai KKM, tahun ini standar kenaikan kelasnya adalah 75, naik dari 70. Jadi kalo mau masuk jurusan IPA, nilai IPA nya yaa mesti diatas 75. Tapi bukan berarti masuk IPS asal2 an aja, lho. Disini malah peringkat nilai UN IPS lebih tinggi dari IPA nya. Di sekolah ini lumayan strict juga, blogger -_- Saya aja yang masih baru udah ngos-ngosan hehehe. Tapi saya udah biasa sih, soalnya di SMP saya udah diajarin buat disiplin. Lebih disiplin malahan. Hehehe. Omong-omong SMP, ada sekitar 15 orang (termasuk saya) yang masuk SMAN 48 dari SMP saya. Dan bayangin, cuma ada 1 cowok! Wahahaha. Biarlah dia menjadi yang paling ganteng! Oh iya, di SMAN 48 ada lumayan banyak ekskulnya. Yang saya inget itu adaaa.... 1. Rohis 2. Rohkris 3. Teater (Patlapiti) 4. Mading (Karmapala) 5. Paduan Suara 6. Taekwondo 7. Pencak Silat 8. Futsal 9. Basket 10. Volly 11. Bulu tangkis 12. PMR 13. Karya Ilmiah Remaja (KIR) 14. Tari Tradisional dan Modern Dance 15. Fotografi (Obscure) 16. Paskibra
*sumber gambar : googling
dan yang paling baru itu ekskul English Debate. Kalo saya sih, ikutnya KIR. Soalnya pas demo ekskul, kayaknya keren aja gitu bisa bikin bom hahaha *calon teroris* Tapi yang lain gak kalah keren, kok! SMAN 48 udah banyak meraih prestasi, dan gak jarang siswa-siswinya ikut Olimpiade Sains Nasional (OSN). Pinter banget yah mereka itu pastinya -_-_- Udah deh, itu aja yang bisa saya ceritain tentang sekolah baru saya ini. Minta maaf bgt kalo ada kata-kata yg salah :) Next time we meet again yah bloggie :))

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.