Review: Ellips Hair Vitamin with Ginseng & Honey Oil

20:55

Saya adalah pemakai setia produk Ellips. Tau kan Ellips itu apa? Bukan, yang saya maksud bukan bentuk. Tapi produk vitamin untuk rambut. Dari SD saya udah pake Ellips loh. Yang pertama kali saya pake adalah Ellips warna kuning, yang berfungsi untuk membuat rambut lembut dan mengkilap (smooth and shiny). 

Tapi setelah itu saya kepikiran untuk mencoba produk Ellips yang warna lain, pilihan saya jatuh ke Ellips yang warna coklat, dan saya gak nyesel beli setabung :D

Saya sekarang menggunakan Ellips brown yang ada kandungan ginseng dan madu. Di tabungnya sih ditulis "Rambut kuat dan halus selembut sutera" dan ada lagi tulisan "Enriched with Moroccan Oil". Saya gak tau sih Moroccan Oil tuh kayak gimana bentuknya, tapi yang pasti berguna banget buat rambut ^^


Begini nih penampakannya ^^

Kalo diliat butir vitaminnya kayak dibawah ini.  

Saya udah pake sekitar 15 butir vitamin, dan itu bener-bener ngefek buat rambut saya! Saya sih pakenya sekali sehari, tiap abis keramas. Tapi gak langsung abis keramas loh, tunggu sekitar setengah jam sampe rambut kamu sudah hampir kering. Atau kalau mau setengah kering juga bisa. Nah, usapin deh itu ellipsnya ke rambut kamu, khususnya ke bagian rambut yang menurut kamu kering.

Abis dikasih Ellips, rambutnya jangan langsung diiket ya! Sisir aja. Dan dalam beberapa jam rambut kamu bakal selembut sutera :D #ciaat

Pengalaman saya sih seperti itu ya, gak tau kalo orang lain yang pake hasilnya kayak gimana. Yang jelas, rambut saya jadi lembut banget, gampang diatur (padahal rambut saya keriting ting ting!) dan plusnya lagi... HARUM semerbak!

Kalo bloggers tertarik untuk membeli, banyak dijual kok di supermarket-supermarket besar, kayak Giant, Carrefour, Hypermart, dsb. Saya sih beli di Giant harganya sekitar 46 ribu yang setabung. Kalo mau yang buat seminggu (satu papan) harganya sekitar 11 ribuan.

Oke, sekian! Selamat mencoba :D


You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.