Le Trip to KL - Singapore - Batam~ Day 1 part 2

15:52

Setelah beristirahat selama dua jam di kamar, kami sekeluarga melanjutkan pelancongan kita. Tujuan kita yang utama sih, tentu aja, Suria KLCC yang lebih dikenal dengan Twin Tower. Saya sih, niatnya ngunjungin Twin Tower, soalnya kata temen-temen disitu lebih cihuy foto-foto pas malam hari. Tapi bokap malah ngancurin niat mulia saya. Hah, yasudahlah. 
Kita ke Twin Tower dengan berjalan kaki loh! Coba bayangin kalo di Jakarta, andaikan saya turis asing pun, saya ogah jalan kaki ke Monas. Bukan apa-apa sih, tapi emang jaraknya gak terlalu jauh, dan ada jembatan khusus dari Bukit Bintang yang nyambung sampai ke Suria KLCC. 
Jangan bayangkan jembatannya seperti di Jakarta yang kadang suka dipenuhi pengemis atau penjaja barang. Jembatan tersebut ada AC alias pendingin ruangannya, coy! Cihuy banget ya, hahaha. Jembatannya terletak di Pavilion Mall Kuala Lumpur. Jalan kaki kesana dari hotel saya sekitar 10 menitan (well, sebenarnya lebih, karena kita kebanyakan foto-foto, hohoho)




Di Kuala Lumpur ternyata, kalo menurut saya sih, lebih asyik daripada di Singapore. To be honest, saya lebih suka orang-orang di Kuala Lumpur ketimbang Singapore. Orang-orang di Malaysia lebih ramah dan saya gak menemukan satupun orang yang menatap sinis kita karena kita orang Indonesia. Selama ini persepsi saya salah tentang mereka.

Oke, nyambung lagi ke Twin Tower! Perjalanan dengan berjalan kaki di jembatan memakan waktu sekitar 25 menitan. Jangan takut nyasar, karena jembatan tersebut hanya memiliki maksimal dua simpangan, dan di setiap simpangan ada petunjuk arahnya. Plus ditambah ada satpam yang bertugas.

Sampai juga ke Suria KLCC! Di dalem Suria KLCC hampir persis kayak mall Pacific Place yang di daerah SCBD Jakarta. Banyak butik branded dan bule-bule tukang shopping, hihihi.




Nah, kalo mau foto-foto ala turis di depan menara Twin Tower, kita mesti jalan ke pintu keluar. Kemarin kita lewat pintu utama Suria KLCC, gambarnya di atas yang ada mobil balapnya :D

Ini dia foto-foto kita mejeng depan Twin Tower!







Kemana lagi kita habis itu? Sebenarnya saya pengen lanjut jalan lagi, cuma karena bokap dan nyokap udah ngerasa capek, maka kita memutuskan balik dan mencari makan malam. Pulangnya kita lewat jembatan cihuy itu lagi hehehe :D

Oh iya, ini foto-foto di jembatannya. Biar ada bayangan kayak gimana ^^





Postingan Day 2 akan saya keluarkan secepatnya! Terima kasiiiih :)

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.