My Ultimate Treatment When I'm Stressed Out

22:30


Saya sebenarnya udah tau reality show "The Return of Superman" yang disiarin KBS dari tahun lalu... cuma ga pernah bener-bener nonton, cuma liat sekilas pas lagi nyari acara yang bagus di Indovision.

Sekarang setelah saya tau dan nonton, reality show ini bener-bener jadi penghibur saya di kala stress. Saya pada dasarnya suka anak-anak, sih. Tapi saya (dan pasti penonton setia reality show ini) cenderung lebih intens menonton si kembar tiga anaknya Song Il Gook.

DAEHAN, MINGUK, MANSE!!! AAAAAAA MY LOVELY BABIES :***
 

Si kembar tiga atau triplets ini lucu bangeeeeet. Tiap anak punya karakter yang sangat berbeda. Daehan si anak pertama sangat menggambarkan karakter anak sulung yang bertanggung jawab. Minguk si anak kedua dengan pesona charmingnya. Dan Manse, si anak terakhir yang karakternya sangat menggambarkan sifat anak terakhir yang selalu bebas dan tidak ingin dikekang.

Aaaaaaaaaa.... tiap kali nonton mereka, rasanya pengen punya anak :( #kode

 


You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.