H-1 my birthday!!

19:15

Wihihiiiii.... besok gue ulangtahun yang ke 17 loh sodara-sodara!!! Asik asik bikin KTP :p bisa ke Legian deh ntar kalo ke Bali wakaka. Sok banget gaul ya gue.

Tanpa banyak bacot, these are my wishes :
1. Jadi anak Tuhan yang taat
2. Masuk SNMPTN Undangan FISIP UI (Amin Ya Tuhan)
3. Disayang ortu, sodara, dan temen-temen 
4. I hook up with him :p 

Dan gue akan menguraikan hal-hal yang akan gue lakukan besok :
1. Pray, thanking everything to God. Without Him, I'm just nothing.
2.. Greet my brother, say happy birthday to him :D You know what, ulangtahun gue sama persis kayak abang gue. Tapi kita bukan kembar! Dia lahir tanggal 17 Mei 1993, dan gue tanggal 17 Mei 1995. Jam lahirnya sama-sama jam 7 pagi! Amazing, isn't it? 
3. Hug my parents. And say "Terima kasih, Ma, Pa, udah sabar ngerawat anakmu ini selama 17 tahun"
4. Check my phone, whether he txt me Happy Birhtday. Kalo gak ya gapapa, udah dasarnya cuek sih dia. Hahaha.

Semoga harapan dan keinginan gue dikabulkan sama Tuhan, dan semoga besok hal-hal yang pengen gue lakuin bisa gue lakuin. Amiiiin.

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.