Review: Mustika Ratu Masker Bengkoang

20:46

About two weeks ago I bought a mask at Carrefour, it was masker bengkoang Mustika Ratu. Secara gue pecinta masker, yaa.... I would like to try this mask one. Lagian harganya murah, sekitar sembilan ribuan. Gue beli yang sachet, bukan yang bentuk tube. Soalnya (katanya sih) yang tube kurang manjur.

Masker ini tersohor berkat khasiatnya yang memutihkan kulit dan ngilangin bekas jerawat. Well, that's what I've read on Femaledaily :D Kita tes, apakah masker ini bekerja di muka gue atau nggak.

Pertama-tama, gue bersihin muka dulu. Gue sih, cuma bersihin pake air hangat doang. 

Foto: penampakannya nihhh

Terus gue robek bungkusan sachet maskernya. Bentuk maskernya bubuk-bubuk putih gitu deh. Lalu gue campurin dengan air putih dengan perbandingan 4:2. Empat sendok makan masker, dua sendok air. Gue pake air biasa, soalnya gak punya air mawar. Nah, abis itu diaduk deh ampe kental (berasa bikin minuman :p) Satu bungkus masker ini bisa dipake sampe dua kali pemakaian.

Selanjutnya.... gue olesin maskernya ke muka. Buat lo manusia modern yang biasa minum soft drink, mungkin bakalan agak eneg sama baunya yang tradisional dan lumayan nusuk. And I kinda felt that way, lol. Setelah 25 menit gue bersihin muka pake washcloth (waslap) yang udah dibasahin air hangat. Abis itu pake toner, dan.... tadah! Muka cling! Alus banget rasanya, pengen megang mulu! 

 Foto: ini gue ngolesinnya pake tangan. ga rapi banget yaa -_-

Well, itu emang efek jangka pendeknya sih. Setelah dua kali pemakaian, bagi gue sih efeknya gak terlalu hebat, cuma bisa berefek "muka alus". Kata temen gue sih, muka gue putihan, tapi kok gue ga ngerasa ya? Hahaha.

Kesimpulannya.
(+) Harganya murah
(+) Abis pake maskernya, muka berasa kinclong dan halus
(-) Baunya ga nahan.

Repurchase? Yes. Pengen liat hasilnya kalo gue pake rutin seminggu sekali.


You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.