What I've been through this week.

18:05

Seminggu ini lumayan banyak kegiatan yang gue jalanin. Padahal gue lagi libur loh! Wahaha.... ketauan deh pengacara (pengangguran banyak acara) #krikk

Ini list kegiatan gue seminggu ini yang bisa gue inget.

1. Senin : bukber kelas
Bukber kelas gue, XII IPS 2 a.k.a Super Junior diadakan di rumahnya Farid si ketua kelas. Gue sempet nyasar ke rumahnya bareng Putri F, temen sebangku gue. Eh gak taunya rumahnya deket banget ternyata -_-" Okeh... perjuangan gak boleh dibayar nol. Langsung gue ambil tuh tajilnya. Dan inilah saat gue bener-bener menikmati yg namanya bukber! GRATIS MEN. Makanannya yg model prasmanan super duper lengkap. Duh, perut gue bahagia banget deh. Wkwk.

2. Rabu: pagi keakraban Rohkris 
Hari Rabu anak-anak Rohkris sekolah gue mengadakan acara keakraban gitu deh, sekalian ngomongin tentang panitia retret, dsb. Paksis, kita nyebutnya gitu, kepanjangannya Pagi Keakraban Rohkris. Nah, paksis ini diadain di rumahnya Adet, yang jauhnya bagaikan dari sabang sampe merauke, di Villa Nusa Indah 5, BOGOR. Gue garisbawahin ya, BOGOR. Sedangkan anak-anak Rokris rumahnya kebanyakan di Jakarta. Tapi gapapa lah, seru juga kok acaranya. Kenyang pula ;)

3. Kamis: ke dokter kulit

Hari Kamis gue ditemenin adek gue pergi ke dokter kulit di RS Permata Cibubur, dengan niat mulia mau konsultasi ke Dr. Dewi Inong, SpKK yang pasiennya audzubillah banyaknya. Sumpah, gue udah coba telepon dari hari Kamis minggu lalu (dan sering sibuk pula operator RS nya) baru bisa kedaftar hari Selasa. (Catatan penting buat yg mau daftar ke Dr. Inong: teleponlah sebelum jam setengah 8 PAGI, dijamin ampuh!).
Itu baru terdaftar sementara doang loh! Hari Kamis nya. gue harus dengan sabar ngantri 2 jam, karena dapat giliran no.24, sedangkan saat gue daftar ulang itu baru pasien nomor 7. Lagi-lagi, dibalik perjuangan pasti ada buah manisnya. Giliran gue dipanggil, gue masuk dengan jumawa. Hahaha. Dokter Inong ngeliatin muka gue yang nista ini. Gue rasa sih gue termasuk golongan penderita cukup parah, tapi kata beliau ini masih jauh lebih mending daripada pasiennya beberapa hari yang lalu, yang jadi korban merkuri. Katanya sih dia pake produk pemutih kulit gitchu deh. Dokter Inong ini orangnya ramah sekali deh, saya jadi senang dan merasa gak percuma nunggu dua jam ^^
Oh iya, biaya total konsul + daftar pasien baru, gue habis duit = Rp 150.000 dan nebus resep dokter (sabun, obat minum, krim pagi dan malem) gue habis duit = Rp 417.000 hiks hiks mahal ya. Terima kasih Ibunda-ku yang mau menebus resepnya :')

4. Jum'at: Daddy's Birthday!
Tanggal 17 Agustus tiap tahunnya merupakan momen yang penting, karena selain itu adalah hari kemerdekaan Republik Indonesia, tapi juga ulang tahun bokap gue! Weeehehehe. Hari Ultah bokap yang ke-53 dirayain biasa aja sih, makan-makan, potong kue, jalan-jalan. Sorenya, kita sekeluarga minus abang gue, pergi ke gereja untuk ikut misa Hari Kemerdekaan. Habis misa, diadakan nonton bareng film Gie di depan gereja. Dan bokap gue yang penasaran sama tokoh bersejarah Soe Hok Gie itu, pun ngajakin nonton. Awalnya sih gue kesel, males lah nonton kayak beginian. Tapi oh tapi... pemainnya Nicholas Saputra yang tampan nan seksi itu! Wehehe. Ya sudahlah. Kita gak nonton sampe habis filmnya, soalnya bokap udah tau akhirnya kayak gimana. Abis nonton film, kita makan malam.

5. Sabtu: Malam Takbiran

Malam takbiran dihabiskan dengan keliling Jakarta bareng keluarga. Men, kapan lagi bisa menikmati jalanan Jakarta yang lengang? Hahaha. Seneng lah, walau (cuma) ke Plaza Semanggi dan Senayan City.

Lah? Hari Selasa sama Minggu mana, Cyn? Yah... hari Selasa sama Minggu kegiatan gue itu-itu doang. Bangun, mandi, makan, internetan, ngansos di kamar, keliling komplek. Plus ke gereja hari minggu. Jadi, apa yang menarik cuy? Wkwk.

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.