My hair....

19:08

Rambut adalah mahkota wanita. Pasti pernah denger dong ya, pepatah kayak gitu? Kalo gak pernah, gue nyatakan lo ansos. Atau gak hobi lu berdiam di dalam tempurung. Oke, sekarang waktunya gue membahas tentang rambut. Topik kita hari ini adalah rambut.


Dari bayi, rambut gue ini udah keriting. Eh tunggu... *ngeliat album foto* bukan dari bayi sih, dari umur beranjak 3 tahun rambut gue udah keliatan bakat keritingnya. Waktu masih umur 1-2 tahun rambut gue masih lurus gitu deh. Gak tau ya, mungkin dulu gue pernah kesambet listrik di PLN (swear, ada PLN deket rumah gue!) jadinya yahhh kayak rambut singa begini. Kata emak gue sih, gue turunan bokap.

Rambut gue kayak gini persis waktu kecil -_-

Rambut keriting gue ini telah mengalami transformasi beberapa kali. Dari bayi, masih lurus. Udah beranjak umur 3 tahun, eh mulai keliatan kayak sarang tawon. Sampe kelas 6 SD gak berubah-berubah, tetep kayak sarang tawon. Ahahaha. Eh pas SMP, rambut gue bagian bawahnya udah mulai bisa diatur, tapi atasnya kagak. Terus masuk SMA, udah makin enak diatur. Seenggaknya gigi-gigi sisir gue gak ada yang copot lah wehehe.

Gue pernah mengalami krisis pede karena rambut gak kece ini. Yahh maklum, di Indonesia kan, tipikal cewek gahoel dan cantik kan rambutnya lurus bagaikan badai. Kira-kira seperti gambar dibawah inilah.

 Ampuuuun rambut badaaaaiii -____-

Gue sempet frustasi pengen rebonding ini rambut aja. Tapi kemudian roh kudus turun di atas kepala gue #eh

Kalo direbonding mah, sama aja, bakal balik lagi ke rambut keriting. Percuma, ngabisin duit beratus ribu demi rambut yang jadi kayak sapu ijuk. Mending keriting, eksotis (tsssah!) tapi terawat. Dan gue bener-bener berniat untuk meningkatkan kualitas rambut gue #plakk #apaandah

 Rambut gue sekarang kayak begini. Masih keriting dan akan terus keriting

Semoga rambut gue bisa berada di jalan yang benar! Fufufufu.

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.