Review: Ovale Facial Mask Cucumber

20:34

Behh.... akhirnya gue beli juga masker Ovale yang Cucumber alias Ketimun. Beli di Hypermart (again) seminggu lebih yang lalu. Pengen ngebandingin sama yang lemon soalnya ^^

 Foto: ini nih maskernya. Harganya sekitar 4000an doang kok!

Setelah bersihin muka dengan milk cleanser Viva yang cucumber, gue olesin deh tuh maskernya pake kuas masker. Gila, wangi banget cing! Enak.... apalagi sambil tiduran dengerin musik wehehe. Setelah 30 menit, gue bersihin deh pake air anget, lanjut air dingin, terus pake Viva toner yang lemon. Rasanya sejuk tenan..... dan gue ngerasa muka gue lebih cerah ceria. Oh iya, sekedar info aja, masker ini juga berfungsi ngilangin noda hitam. Bukti nyatanya sih buat gue ada, noda hitam bekas jerawat di pipi agak memudar, padahal baru sekali pake. Yippieee :D

Ovale sepertinya jago banget kalo bikin masker yang bisa bikin muka adem ayem yahh. Sebelumnya gue pake Ovale Facial Mask Lemon dan walau kurang ampuh ngilangin jerawat (jerawatnya kempes dikit bgt), yang penting kulit muka berasa maknyos! 

Repurchase? I think so. Hehehe. 

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.