I got the giveaway's gift!

18:45

Holla amiga! Udah lama kita tidak bersua nih. Maklum, banyak urusan nih *halah* Kali ini gue mau cerita. Baca ya! Scroll nya jangan cepet-cepet! Hehehe. 
Jadi hari Senin kemaren, gue ngerjain tugas jam 7/8 malam di laptop. Terus tugas itu mau gue kirim ke email temen gue. Nah... pas buka yahoo mail.... gue ngeliat email dengan subject: Pemenang Giveaway. Gue mencoba mengingat-ingat. Oh ya ampun,,,,, oh my gosh.... gue baru keinget kalo hari itu tuh pengumuman pemenang giveaway dari mylovelysister. Gue shock stadium 0,5 #plakk
Ini nih.... penampakan email pemberitahuannya...

Demi keyakinan lahir batin kalo gue salah satu pemenangnya, gue langsung cek ke website mylovelysister. Dan ini nih penampakannya.
 



Wahaha.... seneng banget rasanya. Gue menang hadiah Baviphat Juicy Mask Sheet yg Avocado sama Strawberry. Senengnya plus plus deh. 
Hadiah giveaway-nya gue tungguin sekitar 2 hari. Baru hari ini nyampe, pas pulang dari sekolah, gue ngeliat bungkusan coklat di meja ruang tamu. Adek gue begitu tau gue udah pulang, langsung teriak "Kakaaaak, hadiahnya di meja tamu tuh!" Iye gendut, gue udah tau kali, hahaha. Gue udah wanti-wanti adek gue sebelumnya supaya stay di rumah, nungguin hadiah buat gue. Wakakak. Ini nih foto hadiahnya.

Gue yang menobatkan diri sendiri sebagai master of masker (halaaah, emang ada?) suka banget dengan hadiah ini. Sayangnya, kok keterangannya pake bahasa Korea semua ya? Ga ngertiiii -_-" Tapi, yaah sudahlah.... yang penting titelnya masker! Wkwkwk. 
Besok atau Sabtu, masker strawberry bakalan gue cobain duluan, karena fungsinya sepertinya sesuai dengan masalah kulit gue yang cenderung berminyak dan berpori-pori di bagian pipi kiri. Review menyusul, okay?!
Oke... sekianlah cerocosan gue. Sekali lagi, big thanks for mylovelysister yang ngadain giveaway ini. Sering-sering dong bikin kontes beginian! Hehehe :D



You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.