Review: TBS Moringa Milk Body Lotion

22:47


Sekitar 1-1,5 bulan yang lalu gue nitip body lotion ke nyokap gue. Pas pulang, nyokap ngebawa kantongan dari The Body Shop. Dalemnya ada body lotion sama sabun mandi. Only for me. Gyehehe. 

Kali ini gue cuma mau nge-review body lotionnya. Body lotion yang dibeli nyokap itu jenisnya Moringa Milk. Pas baca keterangan di belakangnya:

"Lotion pelembap untuk kulit tubuh yang mengandung moringa seed oil yang membantu menjaga kelembapan kulit"


Okey, well... menjaga kelembapan kulit. Dari 3 produk body lotion TBS yang pernah gue coba, kayaknya hampir semuanya ditulisin buat menjaga kelembapan kulit. Dan menurut gue, ga ada yang berefek hebat banget ke gue. Semuanya sama. Yah, mungkin karena gue pakenya dikit-dikit doang kali yaa. Soalnya, kalo kebanyakan dipake tuh wanginya bakal "semriwing" banget. But, even so, body lotion Moringa Milk ini wanginya the best deh dari dua produk sebelumnya. Harum dan wanginya lembut. Oh ya, body lotion Moringa Milk ini bentuknya model semprot, jadi kayak body mist gitu deh.

Produk-produk TBS itu walaupun mahal, sebenarnya cukup worth it buat dibeli. Sebelumnya, gue beli body lotion (lupa jenisnya apa) harganya lagi diskon jadi "cuma" Rp 89k. Dan itu bisa bertahan selama 3-4 bulan. Hemat banget, biasanya gue bisa abisin dalam waktu 2 bulan kurang doang, karena kulit gue bakal kering banget kalo ga pake lotion. Ada lagi body butternya (lupa jenisnya juga). Itu gue pake bisa tahan 2 bulan lebih. Padahal gue rutin pake sekali-dua kali seminggu.
So, do you wanna try? Hehe.


You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.