Review: Ovale Facial Mask Lemon

11:54

Yep.... udah janji dari posting yg 'Shopping Time' gue bakal ngereview tentang Ovale Facial Mask Lemon. Produk Ovale berupa masker berbentuk pasta ini asyik bgt loh. Muka berasa kenyal habis pake ini.


foto: masker ovale yg dilingkarin merah



Jadi...... langkah pertama yg gue lakuin tentu aja mencuci muka dulu. Nah, setelah itu baru gue pakein ini masker. Gue olesinnya pake kuas masker, tapi pake tangan juga gapapa kok ;) Setelah 15 menitan, dibasuh pake air hangat. Langsung deh kulit muka berasa maknyoos.

Walaupun di deskripsi produknya katanya bisa mengurangi jerawat, masker ini sepertinya kurang ampuh buat gue. Tapi satu hal yang gue suka, masker ini wanginya enak! Ga kaya masker-masker biasanya kan, baunya rada 'smelly' gitu.

Probably, gue bakal nyobain yg Cucumber, soalnya kata Christy (temen gue) wanginya enak bgt. Jadi pengen bandingin dehh. Hehe.

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.