My Lovely Sister 1st Giveaway : Ayo ikutan!

20:38

Gue lg ketagihan ikut lomba-lomba kecil kyk begini di blog. Yah lumayanlah, hanya bermodalkan internet bisa dapet hadiah. Gunain prinsip ekonomi lah..... wkwk #apaancoba.

Kali ini gue ikutan giveaway dari blognya mylovelysister. Hadiah giveawaynya keren-keren bgt! Yang mau ikutan bisa cek blognya. Dibawah ini penjelasannya.

My Lovely Sister 1st Giveaway

Our followers reached more than 150 people! Wow, buat kami itu suatu kebanggan tersendiri. Terimakasih banyak buat para pembaca yang sudah setia membaca dan mengikuti blog kami dan memberikan komentar-komentar di post kami. :)
Karena itu, kami memutuskan untuk mengadakan giveaway untuk our lovely readers (terbuka untuk seluruh Indonesia) ^^
Here are the prizes:
1.Etude Aloha Henna Fix Proof 10 Mascara Henna Super Fix Eyes (#2 Long Lash)
2.Etude Miss Tangerine Sweet Showing Lips no.1
3.Baviphat Juicy Mask (Avocado + Strawberry)

Ongkos kirim akan ditanggung oleh kita sepenuhnya :)

Wiiii.... lumayan bgt kan? Bahkan ongkos kirim pun ditanggung mereka. Gue sih paling minat sama yg no.3 itu loh yg juicy masknya. Soalnya akhir-akhir ini gue lg hobi banget maskeran! Mulai masker yg alami sampe yg ada merek ternama (n.b: punya nyokap sih hehe) gue cobain. Meskipun tau kesempatannya kecil, yahhh gue berharap bisa dapetin hadiahnya lah. Ga ada salahnya kan nyoba-nyoba. Hehehe.

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.