My favorite band ever : Panic at the Disco

20:58

Ada yg tau Panic at the Disco? Itu loh, band rock yg sekarang personilnya tinggal dua, si Brendon Urie sama Spencer Smith.

foto: Brendon Urie and Spencer Smith

Gue suka bgt sama Panic at the Disco (PATD) dari kelas 8. Waktu PATD masih berempat, gue paling demen sama Brendon Urie dan Ryan Ross. Abis mereka kayak kakak adek sih! Hihihi.


Ada temen gue yg saking penasarannya sama PATD (ini karena tiap les gue selalu muter lagu PATD), sampe dengerin lagu-lagu mereka. Katanya, lagunya aneh. Liriknya juga ga jelas. Hahahaha, gue cuma ketawa dengerin pendapat dia.

Yang gue suka dari PATD itu.... -selain dua personilnya yg caem itu- adalah gaya musik, videoklip dan fashion mereka. Musik mereka itu unik, dan liriknya itu -meskipun susah dimengerti- kalo udah bener-bener dipahamin sebenarnya artinya keren. Ada juga sih beberapa lagu yg liriknya meaningless. Tapi lirik yg meaningless itu diimbangin sama musik yg keren.

Kedua, video musik mereka. Tiap kali mereka bikin video musik pasti unik banget (meskipun kebanyakan berunsur goth) Apalagi pas album A Fever You Can't Sweat Out, semua video musiknya pasti unik bin ajaib. Contohnya, video musik "Lying Is The Most Fun" itu konsepnya air. Semua orang di video musik ini mengenakan semacam helm yg dipakai tokoh Sandy di spongebob, tp bentuknya akuarium. Unik, kan?

foto: 1st album "A Fever You Can't Sweat Out"

Dan ketiga itu gaya fashion mereka tiap manggung. Gaya fashion mereka itu biasanya rapi, dan rada "jadul". Tapi entah kenapa gue suka banget gaya fashion yg seperti gini. Hahaha #ketahuanjadul

foto: kostum mereka yang unik

Kalo ditanya lagu PATD apa yg paling gue suka, gue ga bisa jawab. Gue suka hampir semua lagunya PATD. But, biasanya sih gue muter lagu Northern Downpour di hp. Soalnya lagu ini asyik didengerin, baik saat ingin slow, atau lagi happy.

Additional Information
Gue pengen masukin info tentang Brendon Urie, vokalisnya PATD. Brendon ini yg paling gue demen! Hehe. Brendon punya karakter vokal yang powerful sekaligus lembut. Coba dengerin pas dia nyanyi lagu dgn nada yg tinggi, telinga kita ga akan "pengang" dengerinnya. Selain itu, dia ganteng. Gue pernah nunjukkin foto Brendon ke temen gue yg seorang Korean freak, dan temen gue bilang dia ganteng. Padahal biasanya temen gue ini ga pernah bilang artis selain dari Korea itu ganteng! Hahaha.

foto: ini dari fanpage-nya di Facebook. Brendon suka mem-posting foto2 aneh dirinya di FB.


foto: the young Urie and the now Urie

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.