Shopping Time!!!

20:00

Dear my lovely bloggers, kemaren gue ke Hypermart bareng Christy buat beli ‘kebutuhan wanita’. Awalnya sih gue cuma mau beli sabun camay titipan nyokap gue, tp entah kenapa hati ini gundah gulana kalau udah ngiterin bagian sabun dan kosmetik. Jahahahaha.
Gak banyak sih yang gue beli. Selain sabun camay dua biji, gue beli masker Ovale, lotion anti jerawat, sama kertas minyak. Plus oreo ice cream *Afikaaa!* hahaha.
Nih…. Gue jelasin satu-satu barangnya.


Camay Chicblack & Classic Pink Soap

Sabun ini gue beli dua, satu buat nyokap, satu lagi buat gue. Sebenarnya gue gatau perbedaannya apa. Tapi dari hasil tes aroma, yg warna pink baunya lebih enak. Yah…. nyoba-nyoba doang kok. Harganya sama, satu bijinya Rp 2775.
 
Ovale Facial Mask Lemon
 
Masker berbentuk pasta ini gue beli karena rekomendasi temen gue. Gue beli yang lemon, buat ngilangin jerawat. Problem di muka gue tuh hanya jerawat deh pokoknya. Hehe. Pas gue baca review di belakangnya, masker ini mengandung paduan ekstrak lemon dengan vit. A, C, dan E, membantu membersihkan, merawat kekencangan, menyegarkan dan membantu merawat kulit berjerawat. Terus ditulis lg mengandung ekstrak ganggang yang gunanya ngerawat kelembaban kulit wajah.
Masker ini belum gue pake. Mungkin hari Sabtu bakalan gue pake. Jadi review hasilnya nyusul deh. Harga maskernya pas gue beli tuh Rp 4625. Tp kata Christy, temen gue yg ikutan belanja, harganya lebih murah beli di luar. Dia beli tuh sekitar Rp 3000 an gitu deh.

Lotion Jerawat Sari Ayu

Sesuai namanya, lotion ini berguna buat ngilangin jerawat. Gue udah pernah pake sekali. Ngefek sih, tp muka gue jadi kering. Tapi karena lg urgent mau ada acara, gue beli deh. Lotion ini ngilangin jerawat lumayan cepet. Kira-kira gue pake waktu itu 2 hari, udah kering tuh jerawatnya. Harganya Rp 17450. 

Ovale Face Paper
Karena muka gue tuh suka berminyak, gue beli ini. Yah tau sendirilah fungsi kertas minyak kayak gimana hehe. Harganya Rp 5325.
Dan itulah barang-barang belanjaan gue kemarin! Gyahaha.

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.