To do list this year

22:31

Selamat malam para peselancar internet dan pembaca buku harian dunia maya. Saya baru abis makan malem nih. Dan saya sekarang lagi di dorm sendiri. SENDIRI. I swear to you, sendirian di asrama alias dorm itu gak enak banget loh. Karena ga ada kerjaan, yaudah deh saya ngeblogging. 

Banyak banget target yang pengen saya raih tahun ini. Gatau ya kenapa, mungkin karena suara dalam hati berkehendak untuk membuat saya lebih aktif. Yah, seenggaknya kan, mayan buat ngisi Curriculum Vitae buat magang nanti xD

Ngomong-ngomong, saya pernah loh bikin CV asal-asalan untuk matkul English Writing. Dan saya nulis "followed a Seminar Investment in 2014 which was held by Investment Club" dan itu beneran kejadian loh! Baru kemarin lusa aja saya ngikutin seminar. Pembicaranya dari Daewoo Securities. Iya, perusahaan perdagangan saham dari Korea. Keren! Saya punya impian kerja di perusahaan saham suatu saat, karena jadi pengusaha saham itu (katanya) asyik banget. Duit banyak, waktu luang juga banyak. FYI, kita bisa loh naruh saham di Daewoo Securities itu. Modal awalnya mulai dari Rp 3 juta! Kan dahsyat, biasanya sampe puluhan juta.

Oke, tinggalkan saham-sahaman. Sekarang kita berlanjut lagi ke "to-do-list-this-year" saya. 

1. Jadi event organizer di event penting
Seumur-umur saya hidup, saya hampir gak pernah copot dari jabatan dokumentasi atau desain. Saya pengen menduduki posisi penting di event penting juga. Saya pengen ngerasain gimana jadi orang yang dibutuhkan suatu perkumpulan *tsahhh*, salah satunya jadi Event Organizer. Eh tapi bukan karena itu juga sih. Saya ingin melihat kepuasan para pengikut acara in which I become the EO. Saya mau lihat kesanggupan saya sendiri sebenarnya. Lohhh. Oke, abaikan. TAPI TETEP AJA ITU HARAPAN SAYA!

2. Nginclongin kulit muka dan badan

Saya ngiri banget sama temen-temen yang bisa kuliah di Bandung, Malang, atau dimana saja tempat yang sejuk. Kuliah di Cikarang gak akan pernah bisa bikin muka saya mulus atau kulit saya putih. Mau pake baju panjang juga sama aja. Jadi saya berniat mulia untuk nginclongin kulit muka dan badan. Wehehehe, semangat kulit kinclong!

3. Nyambi kerja 


Seriously, I really need a work. Uang bulanan yang dikirim ortu saya memang cukup untuk kebutuhan sehari-hari sih. Cuma tetep aja, yang namanya anak kuliah, pasti perlu uang buat hangout, belanja, dan beli keperluan cewek. I might consider to work as a contributor at magazine. Maybe.

4. Pergi ke luar negeri dengan status mahasiswa

Kelihatannya gak penting dan konyol. Tapi maksud saya disini, saya ingin ke luar negeri mengikuti acara penting, apapun itu, dengan status sebagai mahasiswa dan wakil dari President University, bukan sebagai turis biasa. Amin Ya Tuhan!

5. Banyakin sertifikat penting
Bisa dibilang ini kayak glory hunter. Ih apaan sih. Jadi maksud saya, saya pengen berkontribusi dan jadi partisipan dalam banyak acara penting. Yaaah, seenggaknya yang berhubungan dengan major saya lah, Manajemen. Oke oke oke.

6. Ikut organisasi non-profit
Saya pengeeen banget dari dulu ikut organisasi macam United Nation, Greenpeace, dsb. Dimana saja selama saya bisa berpartisipasi buat kebaikan dunia.

7. Naikin IP

Saya bukan mahasiswi yang berharap terlalu tinggi. Saya sadar kapasitas otak saya yang gak terlalu mumpuni kayak Einstein. Cuma sekedar pengen naikin IP aja, pokoknya jangan kurang dari 3 plis. Pretty please.

8. Cari cowok? Atau dapet cowok?
Eeeeng.... yang satu ini agak ambigu ya. Tolong, tolong, jangan biarkan saya jadi mahasiswa STMJ. Semester Tiga Masih Jomblo. Saya pengen ada lagi yang ngingetin saya makan, belajar, dan jaga kesehatan. Huwaaaa kangen mantan :''''''(  #lohh #mintadigebok


Nah! Itu dia to-do-list utama saya tahun ini. Sebenarnya masih banyak lagi sih yang jadi to-do-list saya. Cuma saya ingin seenggaknya keenam hal itu bisa tercapai tahun ini. Saya yakin dan percaya, Tuhan akan meluruskan niat hambaNya yang mulia :)

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.