Review Aplikasi Segari untuk Belanja Mingguan di Apartemen (ter the BEST!)

23:52

Semenjak tinggal di apartemen, saya jadi rajin mencoba-coba aplikasi untuk pengantaran groceries atau belanja mingguan. Maklum, karena tidak ada kendaraan dan waktu yang sangat sedikit membuat saya tidak sempat ke pasar tradisional. Jadi keberadaan aplikasi belanja groceries ini sangat membantu saya yang tinggal sendirian di apartemen.

Loh, katanya kalau tinggal sendirian lebih baik beli makanan jadi gak sih?

Iya sih, betul, kalau dihitung-hitung memang kurang lebih sama. Tapi excitement yang ada saat memasak makanan untuk diri sendiri itu beda banget, saya merasakan kepuasan yang lebih besar. Dan saat inilah saya bisa memantapkan skill memasak saya, setelah selama ini mengandalkan ibu saya untuk memasak, paling saya cuma bisa masak telor, indomie rebus, dan nasi goreng. Hitung-hitung persiapan jadi istri dan ibu kan, hehe /abaikan

Sudah cukup banyak aplikasi yang saya coba, dan bukan cuma sekali dua kali, masing-masing sudah saya pakai lebih dari tiga kali, jadi cukup valid lah ya untuk menyatakan bahwa Segari adalah aplikasi paling terbaik menurut saya. Mengapa begitu?

1. Gratis pengiriman untuk pembelanjaan di atas 50 ribu

Menurut saya ini nilai terbaik dari Segari, karena aplikasi lain masih mengenakan biaya charge dan lain-lain, sementara di Segari hanya dengan minimal berbelanja Rp 50.000 bisa free ongkir. Sangat okay buat saya yang kalau belanja mingguan pasti lebih dari segitu.

2. Kualitas Produk

Kualitas produk yang dijual Segari umumnya juga cukup baik, tidak kalah dengan yang dijual di pasar tradisional. Saran saya sih, belanja lebih pagi barangnya juga lebih fresh! 

3. Pilihan produk yang sangat lengkap

Di Segari ada banyak pilihan, mulai dari protein, sayur, buah, hingga keperluan rumah tangga seperti pembersih toilet, dsb. 

Dan gak cuma itu, di kategori sayur dan buah biasanya ada pilihan untuk memilih kualitas. Kalau kualias yang bagus, harganya lebih mahal. Kalau mau yang lebih murah, biasanya ada sedikit imperfect condition dari sayur dan buah tersebut. Ya wajar, ada harga kan ada harga kualitas, xixixi.

4. Sering flash sale harga murah

Saya pernah beli telor 10 butir cuma Rp 15.000 (biasanya dijual harga Rp 21.000- Rp 22.000) dan pisang cavendish cuma Rp 5.000. Rajin-rajin aja ngecek flash sale biasanya suka lebih besar promonya saat JSM (Jumat Sabtu Minggu).

Menurut saya, buat bloggers dan pembaca yang lagi nyari-nyari aplikasi untuk belanja groceries online, saya sangat menyarankan untuk menggunakan aplikasi Segari. Sangat memudahkan kita yang tidak sempat belanja ke pasar/supermarket. Silahkan dicoba sendiri!

 

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.