So... tomorrow's my birthday?

21:26

Hello, here I am. Besok hari apa ya? Hari Jumat? Hari anti homofobia dan transfobia yang katanya jatuh tiap tanggal 17 Mei itu? Atau besok hari Jumat which means... THANK GOD IT'S FRIDAY?

Boong deng, saya mah pura-pura aja ga tau, ceritanya. Besok kan hari kelahiran seseorang, orang yang biasaaaa banget. Orang yang lahir tahun 1995, bulan Mei, tanggal 17. Siapa sih? Yaa siapa lagi kalo bukan saya. Hihihi.

Saya rasa sih, selama hidup hampir 18 tahun minus satu hari di dunia ini, baru kali ini saya ngerasa ulang tahun kok pasti sepi ya, gak ada seru-serunya. Palingan potong kue, tiup lilin, diucapin ultah sama temen-temen, ya seterusnya palingan gak ada lagi. Krik banget. Nyokap gak di rumah juga, temen-temen terdekat saya juga pada keluar kota.

Hhhh...ulang tahun macam apa ya, yang bakal saya hadapi besok? Ohhh no, no... pikiran laknat ini mulai menghantui saya. Seenggaknya saya bersyukur banget, masih bisa hidup sampe sekarang, dan dapat kehidupan yang layak. Hati saya jadi iba tiap kali ingat teman saya dulu, Jerry, orangnya baik banget, tapi meninggal waktu kelas 2 SD. Coba lihat, kurang sayang apa coba, Tuhan, sama saya?

Ngomong-ngomong soal harapan... saya gak minta banyak-banyak. Cuma satu. Lulus SNMPTN. Biar gak perlu belajar lagi buat SBMPTN, biar gak usah banyak pikiran dan tambah masalah lagi. Tapi kalo gak lulus ya juga gakpapa, Tuhan pasti menguji seberapa siap saya ke universitas :D

 

You Might Also Like

1 comments

  1. OMG HAPPY BIRTDHAY <3

    You are invited to join my giveaway to win one imported Korean Exquisite Fashion Watch in Turquoise on my blog :

    http://www.cliche-au-lait.com/2013/05/my-first-international-giveaway.html

    XOXO, <3

    ReplyDelete

Enter your comment here.