Gini toh rasanya ditolak...

23:11

Dua hari yang lalu pengumuman SNMPTN Undangan. Semua siswa/i kelas 12 seluruh Indonesia yang daftar undangan pasti pada deg-degan banget. Termasuk saya. Dan tau gak, pas pengumuman, saya masih berada di Sasono Langen Budoyo. Lagi latihan gladi resik buat farewell hari Selasa. 

Saya gak berani ambil risiko sakit hati pas gladi resik. Jadi saya memutuskan untuk melihat hasilnya di rumah aja. Ngeliat temen-temen yang histeris karena dapet, dan ngeliat temen-temen yang mukanya lesu karena kurang beruntung, bikin saya tambah kalut. Asli deh.

Nyampe rumah jam 7, saya mandi dan makan dulu. Biar gak stress lihat hasilnya. Wkwkwk. Lantas, saya ngebuka website SNMPTN dan memasukkan nomor pendaftaran plus tanggal lahir.

Dan beginilah hasilnya!



Hmppphhh... sedih sih, waktu awal-awalnya. Terus saya mikir, justru dengan saya gak lolos SNMPTN, saya jadi dapet pengalaman terbaik. Saya harus serius dengan yang saya inginkan. Mungkin saya gak diterima karena nilai rapor saya turun naik, gak stabil. Atau faktor lainnya, karena kurang doa, maybe? I don't know exactly what it is. Tapi saya gak akan menyerah begitu aja, sob. Saya akan membuktikan bahwa saya bisa dan bikin nyesel universitas yang nolak saya! Cih! Hahahaha. (maaf para dekan-dekan ITB)

Yakkk, semangat! Berjuang bareng-bareng, kawan-kawan pejuang SBMPTN 2013! Kita pasti bisa!

You Might Also Like

0 comments

Enter your comment here.