Some songs I've been listening to and to.

23:49

I'm not a music expert, but I'm a music addict. Seperti yang udah saya sampein di postingan sebelumnya yang ini, saya gak pernah milih-milih dalam musik. Selama itu asyik di telinga saya, bakal saya puter terus. Apalagi kalo liriknya bagus. Dapet nilai plus plus dari saya, deh.

Ini lagu-lagu yang gak bisa dihapus sementara dari playlist saya.

1. Ne Yo - Let Me Love You 
Mak, lagunya sih ngebeat ya. A la Black Eyed Peas yang musiknya gitu-gitu doang, liriknya gitu-gitu doang juga (tapi asyik sih haha). Tapi liriknya itu loh! Ga nyangka, dalem juga ya. 

2. Ke$ha - Die Young
Sebenarnya sih, liriknya sampis alias sampah abis. Yaa tapi kalo menurut saya sih, inti lagu yang pengen disampein si Kesha ini sih lebih ke arah "Jangan sia-siain hidup lo" alias "YOLO" (You Only Live Once). Beuh beda banget sama jaman dulu ya. Kalo taun 90an mah adanya lagu Oasis "We're gonna live forever~~"

3. Jason Mraz - 93 Million Miles
Gak tau napa, tapi saya ngerasa lagu ini religius banget. Seakan-akan Tuhan Yesus yang nyanyi ke saya (oke, perasaan saya doang sih). But... coba denger dan perhatiin liriknya. 
He told me, "Son sometimes it may seem dark, but the absence of the light is a necessary part. Just know, you’re never alone, you can always come back home."
Dih, apalagi dengan suaranya akang Jason Mraz yang bikin hati melempem. Bikin saya ketagihan lagu ini.

4. Adele - I Can't Make You Love Me
Maknyos bener itu judulnya. Apalagi buat tuna asmara kayak saya. Hihihi. Eh tapi beneran lagu ini ngena banget loh! Aslinya sih dinyanyiin sama Bonnie Rait, tapi kecean dibawain Adele sih, lebih trenyuh gitu hati saya. Hiks hiks.

You Might Also Like

1 comments

Enter your comment here.